PERCAYA DIRI DENGAN SUMBER DAYA KITA

Sebuah karya messenger telah kita gunakan bersama-sama tak terasa sudah hampir setahun bersamanya, pagi siang malam bahkan tidur pun di temani CATFIZ.

Sedikit demi sedikit pengguna yang akhirnya kita sepakati disebut dengan CATFIZER turut bergabung hanya melalui sebuah alamat web yang singkat dan sederhana http://www.catfiz.com/. Banyak juga yang tak tahu alamat ini, banyak juga yang bertanya, namun CATFIZ tak perduli.

Mau ga mau, suka da suka, cari CATFIZ hanya disana. Yang resmi,  legal, dan asli, bertubi-tubi pertanyaan diajukan oleh para pengguna maupun para calon pengguna. Bukan hanya bertanya tapi juga memperotes dan mengkritisi. Mengapa kita tidak ada di android market, mengapa kita tidak ada di playstore, bahkan ada yang mau bantuin daftarkan, namun semuanya CATFIZ abaikan.

CATFIZ tumbuh dan besar dari komunitas-komunitas yang tumbuh subur di habitat aslinya, layaknya lele berkembang sempurna di habitatnya. Komunitas CATFIZ terbentang dari Sabang hingga Marauke bahkan hingga Saudi Arabia, Venezuela, India, Oman.

Cepat dan pasti CATFIZER TELAH TEMBUS 1.000.000. Angka tersebut telah kita buktikan dapat diraih tanpa bantuan PLAYSTORE. Terbukti PERCAYA DIRI pada SUMBER DAYA SENDIRI.

INDONESIA RAYA TANAH AIR KITA

Sumber daya alam yang melimpah, sumber daya pasar yang melimpah. Produk asing saja jualan di negeri kita pasar dunia ada ditangan kita, pasar dunia ada disekeliling kita. Raih bersama untuk kesejahteraan bersama. Raih tahapan berikutnya.

SEJARAH BERSAMA CATFIZ

Selamat malam CATFIZER, gunakan terus CATFIZmu sampaikan pada dunia ditangan BLITZmu, akan guncangkan pasar dunia.

Pembicara: ARYO NOGRUHO | CATFIZ TEAM
Reaksi:

4 comments:

  1. Kalo saja masuk ke Play Store, saya yakin sudah menyamai Whatsapp Messenger, atau bahkan BBM..

    ReplyDelete
  2. sebentar lagi kayaknya....

    ReplyDelete
  3. Lebih gan menurut ane...coz fiturnya ud melebihi aplikasi lain menurut ane.....happy catfiz

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat membantu sekali sob

    ReplyDelete