Model Bisnis di Masa Depan

Beberapa tahun belakangan ini terjadi pergeseran dalam dunia komputasi, semula kalo kita bicara mengenai dunia komputer yang terbayang selalu PC.

Namun terjadi evolusi kearah Notebook dan Netbook, yang membuat semakin banyak orang mudah terhubung dengan juga didukung oleh internet, dimanapun bisa mengakses internet, mungkin banyak orang yang tak bisa hidup tanpa internet, dunia sepi tanpa internet katanya, bahkan kalo perlu dibela-belain manjat tower deh buat dapat koneksi data :D

Revolusi dimulai dengan munculnya tablet PC dengan dukungan android sebagai platformnya, dengan biaya terjangkau semakin banyak orang yang dapat memilikinya. Semula sih banyak orang yang beli buat main game, maen ketapel eh Angry Bird katanya :) ada juga yang buat chatting, sosial dll.

Namun kini sudah tumbuh kesadaran baru, bagaimana memanfaatkan gadget semaksimal mungkin, apalagi yang pake smartphone, kalo hanya buat telepon dan sms, lalu smartnya apa dong???

Inilah kemudian memunculkan bisnis baru dengan tekhnologi internet, ada yang menyebutnya toko online atau online store, yang didukung juga adanya blog gratis semacam Blogspot, Wordpress dll.

Menariknya dapat dibuat dengan sederhana oleh siapapun, dengan memanfaatkan waktu luang yang ada, siapapun bisa memulai bisnis disini, tanpa sekat golongan siapapun bisa masuk, silahkan coba deh.

Di catfiz juga sudah mulai banyak yang memanfaatkannya buat tawaran barang, komunikasi, penjualan dll. Inilah erabaru berbisnis dimasa depan, tak perlu ada toko secara fisik, yang penting bangun dan jaga kepercayaan, sebagian menganut pola pembayaran via ATM artinya pembeli, Pesan lalu konfirmasi kalo sudah bayar lalu pedagang kirim barang. Inilah toko online khas Indonesia.

Namun dengan demikian catfizer cobalah fikirkan dan cari ide lain, yang lebih simpel dan terpercaya,
  • ide bisnis
  • ide jasa
  • ide barang
  • ide pembayaran
  • ide pengiriman
Menuju model bisnis kedepan.

Ingatlah dengan adanya gadget ditangan, inginnya semua selesai ditangan kita, tidak perlu bergeser dari tempat duduk, interaksi bisnis akan semakin simple, semudah menggerakkan jari.

Transaksi kecil, transaksi besar semuanya diselesaikan dengan sekali duduk, nah silahkan pikirkan idenya, boleh share dengan private message ke Catfiz Team (Nic : 859F4F38F3).

Besok akan kita lanjutkan dengan sebuah metode pembayaran yang mulai populer, sampai disini. Kali ini ada PR, pikirkan bisnis dan jasa apa yang bisa catfizer kembangkan, selamat malam, selamat mencari ide brilian buat kesejahteraan dimasa depan.

Pembicara : ARYO NUGROHO (CATFIZ TEAM)
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment