That's whats friend are for


kayaknya topik menarik malam ini adalah That's whats friend are for inilah gunanya berteman.Selamat malam catfizer baik yang berada di nusantara saudi arabia kuwait uni emirat arab india australia baik yang mengerti bahasa indonesia maupun yang gak ngerti.

Catfiz boleh saja dipakai oleh negara lain tapi fokus kita memang pada pengguna indonesia semakin lama fitur yang ada pada catfiz akan semakin banyak semakin hari.akan.ada pengguna catfiz baru bermunculan, nah tentunya akan semakin banyak pertanyaan yang muncul pertanyaan.yang sering ditanyakan alias frequently asking question. Memang sengaja tidak semua pertanyaan kita tanggapi salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan.adalah tentang emoticon yang gak ada dalam daftar dan selalu.kami.jawab itu hidden emoticon,Caranya? berjuang dong :), ada yang jengkel, ada yang sewot, ada yang senyum, tapi.akhirnya mereka bisa karena bertanya pada teman itulah salah satu nilai yang kita tanamkan, berjuang, berteman dan berusah.

Inilah semangat yang harus kita pupuk kita hidup di era modern segalanya mudah didapat segalanya instan dan kita sering terlena dibuatnya kita lebih suka jadi pembeli produk daripada jadi pedagang apalagi jadi pembuatnya. Ada produk yang anehnya laku di.indonesia bahkan tak laku di.tempat lain sahamnya pun jatuh direkturnya digaji $1.Hanya karena kita tak mau susah kita tak mau berjuang.

Padahal perjuangan adalah sesuatu yang kita warisi kemerdekaan adalah hasil perjuangan dan catfiz dibangun dari.idealisme perjuangan catfiz mengajak kita berjuang dalam berjuang kita perlu teman dalam berjuang kita perlu bersatu bersatu dalam menggunakan aplikasi messenger indonesia.

Jadi kalau ada yang belum mahir pakai catfiz mari bantu bersama, semakin banyak.yang mahir semakin.enak kita pakainya semakin banyak yang kita bantu semakin banyak kita punya teman, itulah gunanya teman sebagaimana yang kami sampaikan sebagai tema malam ini

Penyebaran eh, pengembang biakan catfiz yang demikian cepat tak lepas dari jaringan pertemanan kita. Kata pengembang biakkan kayaknya lebih cocok buat catfi.

Sampaikan.pada para pengguna android untuk gunakan catfiz pasang di homescreen jadikan sebagai aplikasi andalan dalam berkomunikasi

Tak lupa ajarkan pada mereka cara menggunakannnya, ajak juga untuk menulis nama kota biar lebih akrab biar lebih dekat, berteman adalah sumber rejeki, berteman menambah inspirasi, namun demikian berteman adalah kesepakatan adalah kebebasan kita untuk memilih dan mendelete teman, mari jaga pertemanan kita CATFIZ BROTHERHOOD

sampai disini dulu selamat malam seluruh teman catfiz team dunia sepi tanpa kalian
d^_^b d^_^b d^_^b

Pembicara : Aryo Nugroho ( CATFIZ TEAM ) NIC = 859F4F38F
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment