Indonesia dan Catfiz Messenger

Selamat Malam Semua,

Sebagai mana yang pernah kita bahas bersama, manusia Indonesia adalah manusia sosial, terlahir sebagai bangsa dengan budaya gotong royong musyawarah mufakat, apalagi jika terpisah ruang dan waktu.

Karakteristik ini disadari betul oleh para developer software yang kemudia diciptakanlah suatu messenger, suatu medium penyampaian pesan elektronik yang dapat menjangkau hingga pelosok negeri.

Ada banyak medium penyampaian pesan memang, mulai dari jaman radio, peger, kemudian jaman sms, hingga jaman messenger. Salah satu messenger yang awal kita kenal di komputer adalah MIRC dan YAHOO Messenger, semua pasti kenal kan lanjut juga dengan gtalk dsb.

Jaman berganti kebutuhan mulai bergerak ke media yang bergerak alias mobile device. Muncullah sebuah produsen hp dari negara dekat kutub utara sana, yang memunculkan suatu sarana dan alat berkomunikasi dalam satu kesatuan yang sayangnya egois banget mulai dari Handheld, Sistem Operasi, Server, Aplikasi ada ditangan kendali mereka, gak usahlah kita sebut merek itu semua juga udah pada tahu :) .

Beberapa hari terakhir kementrian Komunikasi dan Informatika, terus mengusik dan mengejar janji mereka kepada bangsa ini, kita butuh ketegasan memang agar semua yang beredar dan dipakai di negeri ini harus bermanfaat buat bangsa ini.

Jangan Hanya Ambil Potensi Pasar
Jangan Hanya Ambil Potensi Penduduk
Jangan Hanya Ambil Potensi Duit

tapi,

Bangun Juga Negeri ini
Bangun Juga Industri Kita
Bangun Juga Pemuda Kita

lihatlah betapa negeri kita adalah negeri yang bikin ngiler para pabrikan, namun kalau hanya ambil untung lalu untungnya dibawa pulang buat apa???

Hari ini banyak saudara kita yang bingung dengan nasib messengernya, ayo kita beri mereka pencerahan solusi messenger Indonesia ada di Indonesia dibuat bangsa Indonesia.

Kabarkan pada sanak saudara, Paman, Bibi, Keponakan Om, Tante, Jangan bingung dengan Messenger, Ajak mereka ganti HH dengan android lebih merdeka bisa pilih merek apa saja, messengernya??? CATFIZ ALWAYS FREE

Mana ada messenger yang sekaligus social network, buat yang baru coba, lihatlah pool catfiz dan bandingkan mana ada bisa berkelompok sebanyak catfiz, yang lain paling cuma 30, jadi pilih CATFIZ - NOT THE OTHER

Kirim Text
Kirim Voice
Kirim Photo
Kirim File
Semua bisa di Sini

Broadcast alias pengumuman bisa, Promote Friend, buat yang pengen kenala bisa, ada juga status update yang bisa juga dikomentarin.

Karena itu kami ajak terutama buat pendatang baru, ayo rame edit nick name kalian tuliskan nama kota dibelakang namamu, caranya tab namamu, edit dengan contoh Nama Anda | Kota Anda lalu update.

Apa gunanya ???
Biar semua melihat betapa banyak catfiz bertebaran di Nusantara, biar mata dunia memandang Indonesia dan  Catfiz gagah dan perkasa, biar mata operator memandangi HH kita dan berduyun duyun bikin paket data murah buat kita semua.

Kami aku ini masih belum sempurna maklum versi beta, terima kasih semua yang mau cobain/tester catfiz, para fizzer yang terbentang dari aceh hingga merauke, vendor internasional pun tak ada yang begini, jadi bantu ya saudara kita yang lagi galau dengan nasib messengernya.

Bantu juga rekan di legislatif
Bantu juga rekan di eksekutif
berikan pencerahan tentang Messenger asli Indonesia

Server di Surabaya
Kota Perjuangan

Dari surabaya kita mulai perjuangan memerdekakan komunikasi bangsa
Beri pencerahan server negeri sendiri berarti mengamankan devisa negara, bangga gunakan produk Indonesia.


Ok terima kasih atas kehadirannya.
Selamat Malam
Selamat bermimpi Indah, tentang messenger asli Indonesia dan anda semua jadi generasi penggeraknya.

Pembicara : Aryo Nugroho (Catfiz Team)

Note : Biar mata memandang Indonesia kita gagah dan perkasa dikutip dari lagu mars patriot olahraga, untuk menyemangati atlet Indonesia yang akan bertanding di medan laga.
Reaksi:

2 comments:

  1. Benar.. Merdeka Indonesia, angkat derajad Bangsa tercinta ini melalui CATFIZ The Ultimate Android Messenger.

    ReplyDelete
  2. saran saya untuk Catfiz team, agar jangan lupa diPATENkan produknya.

    ReplyDelete