Kuliah Catifz Part 4 (Catfiz Mempersatukan Nusantara)

Tema Malam ini :
"Catfiz Mempersatukan Nusantara"

Masih terekam dengan jelas dalam ingatan saat awal catfiz development team membangun aplikasin ini, awalnya ide sederhana alat komunikasi sederhana saja dengan peralatan sederhana untuk dapat digunakan siapapun. Android lah pilihan utama platform yang paling cocok, kemudian ide itu digulirkan dan terus berkembang, dalam perjalanan waktu satu demi satu catfizer bergabung lalu dua demi dua lima demi lima dan saat ini sudah sepuluh demi sepulu, hinggal mencapai angka pengguna yang fantastis, catfiz team saja sudah punya friend list tak kurang dari 900 orang active user sudah mendekati 50000.

Setiap ada yang mengadd sering kami sapa dengan "Welcome Happy Catfiz" Salam nya republik catfiz tak lupa kami edukasi untuk jangan panggil gan tapi FIZZ.

Seperti semacam ritual di awal perjumpaan juga kami bertanya dari kota mana ya?, sungguh menakjubkan kemarin kami bisa bilang CATFIZ MEMPERSATUKAN NUSANTARA, Banda Aceh di ujung barat Merauke di Ujung Timur telah terhubung dengan Catfiz. Seorang pelajar yang mengaku dari Banda Aceh telah bergabung, dan kemarin seorang anggota TNI AL yang bertugas di marauke telah menggunakan Catfiz sebagai sarana komunikasinya.

Wow, sejarah majapahit telah berulang mempersatukan nusantara, kala itu Gajah Mada dengan sumpah amukti palapanya, jaman ini era tekhnologi informasi eranya Android, Catfiz Mempersatukan.

Dulunya dipersatukan oleh Gajah Mada dengan media peperangan dengan simbol buah pala, saat ini dipersatukan oleh CATFIZ dengan media komunikasi dengan simbol ikan lele... :)

Dulunya melintasi pulau dengan platform yang berupa kapal saat ini melintasi  pulau dengan platform ANDROID

Dulu dan kini mempunyai kesamaan, adanya kemauan dari seluru penjuru nusantara untuk bersepakat bersatu, persatuan yang dilandasi gotong royong dan solidaritas. Gotong royong yang tidak melihat suku, agama, golongan, gotong royong kaskuser, facebooker, twitter, dan terutama Andorid User Indonesia.

Solidaritas sesama pengguna android yang disepelekan oleh pabrikan di dekat kutub utara, yang dengan seenaknya mematok dan membatasi penggunanya. Kita, saya dan catfizer sekalian buktikan kalau kita bisa terhubung ikan lele simbol perjuangan kita.

BLIZT!!! sebuah sengatan kecil bagaikan bambu runcing di jaman peperangan, tapi jika disatukan MENGEJUTKAN SPEKTAKULER

Terima kasih ya catfizer semua selamat fizz telah menjadi bagian dari sejarah perubahan berkomunikasi. ^_^

Coming Soon
REPUBLIK CATFIZ

Semua Catfizer yang terdaftar otomatis bergabung dalam republik catfiz disana gak ada nomer KTP gak ada nomor induk kependudukan, nantikan deh mekanismenya.

Mari jadi tuan rumah di negeri sendiri, mari berbangga gunakan android karena itu pertanda kita merdeka, pasang dilayar depan androidmu CATFIZ sebagai shortcut, Warnanya Merah Katanya lambang kemakmuran seluruh catfizer

Silahkan Gabung juga di Facebook catfiz the Ultimate android Messanger.


Salam Catfiz, nantikan Kuliah Catfiz selanjutnya hanya di http://catfiz.blogspot.com
Reaksi:

1 comment:

  1. saya sempat membuat topik pool: "Kritik Terhadap Catfiz" salah satu yg kami diskusikan: "Jika aplikasi BBM bisa diinstal di Android, mau kah anda menggunakan app tersebut dengan berlangganan layanan BIS sebagaimana para pengguna BB?" ternyata 100 persen menyatakan tidak akan mau,, Catfiz sudah mantap, tidak mau peduli dengan BB users,, sungguh luar biasa, Catfiz memberi kebanggaan yang sangat besar bagi para pengguna Android (fandroid) yang selama ini direndahkan oleh BBM maniak, sehingga muncul kebencian bahkan dendam kepada pengguna BB yg sombong,, smoga Catfiz semakin populer dan cintai para Catfizzers

    ReplyDelete